ReviewUlasan Produk

LA Pizza Cafe, Dari Menu Terbaru Hingga Terlaris Go-Food

KOTA SERANG, biem.coSobat biem penyuka pizza? Kalau iya, LA Pizza Café bisa jadi salah satu tempat yang tepat, lho, buat sobat kunjungi. LA Pizza Cafe menyediakan berbagai varian pizza. Tapi tak hanya itu, ada juga makanan lain seperti spaghetti dan zuppa. Nah, LA Pizza Café juga kini punya menu baru yaitu spicy wings.

Pemilik LA Pizza Cafe, Triana Dewi Putranti mengatakan, keputusan menambah menu baru tersebut ia peroleh atas permintaan-permintaan pelanggannya. Ditambah lagi, kata Triana, warga Kota Serang juga banyak menyukai makanan-makanan pedas, seperti spicy wings ini.

“Yang bikin beda itu saosnya bener-bener dari tomat asli, cabenya juga sama. Tapi kita kasih juga saus keju biar nggak terlalu pedes rasanya,” ujar Triana.

Triana pun menambahkan, ke depan, ia juga ingin bisa menyediakan pisang nugget.

“Biar one stop shopping, gitu. Jadi orang-orang bisa beli berbagai jenis makanan di satu tempat. Kadang suka kasihan sama ojek online, udah disuruh beli pizza, tapi disuruh beli pisang nugget juga. Jadi terpikir, yaudah sekalian pisang nugget juga aja, biar kalo orang orang abis makan yang gurih-gurih bisa makan yang manis-manis juga,” lanjutnya kepada biem.co

Triana sendiri sudah memulai membuka usaha LA Pizza ini sejak tujuh tahun lalu. Mulanya, ia hanya berjualan secara online dengan membuka pre-order. “Alhamdulillah rame, seminggu bisa sepuluh loyang,” ungkapnya.

Berjalan beberapa tahun, ia pun mendapat banyak masukan dan permintaan dari pelanggannya untuk mengembangkan LA Pizza menjadi sebuah toko. Maka pada tahun 2015, Triana beserta suaminya pun bisa mewujudkan hal itu.

“Awal-awal buka juga sepi dulu, sih, kadang sampe ngantuk nungguinnya. Untungnya, bahan-bahan ga cepet basi, ya paling rotinya aja, sih,” katanya.

Spicy Wings, salah satu menu di LA Pizza Cafe.

Saat ini, ia merasa terbantu dengan adanya ojek online yang hadir di Kota Serang. Kabar baik juga bagi Triana, hingga saat ini, LA Pizza masuk ke dalam jajaran tempat penyedia makanan terlaris pada fitur Go-Food di aplikasi ojek online tersebut.

“Bersyukur aja alhamdulillah, amanah juga. Ini artinya kualitas juga, kan, harus selalu dijaga,” ucap Triana.

Triana mengungkapkan, rencana ke depan, ia juga ingin membuka outlet di depan supermarket-supermarket. Hal ini dilakukan agar bisa menjangkau pelanggan lain yang jaraknya jauh.

“Kalau harapan, pengen LA Pizza tuh bisa bermanfaat. Nggak cuma ngegedein nama sendiri aja. Niatnya pengen banget bisa ngerangkul tetangga buat diajak kerja di sini. Biar semua bisa diberdayakan. Kalau sama tetangga sendiri kan enak, ga jauh juga mereka kerjanya,” harap Triana.

LA Pizza ini bisa Sobat biem temukan di Jl. Hs. Jayadiningrat, Lontarbaru, tepatnya di depan Klinik Bersalin Kagungan. (HH)

Editor : Andri Firmansyah

Related Articles

Berikan Komentar