Film & MusikHiburan

Tembus 2,6 Juta dalam 5 Hari, Ini Kata Warganet Soal Trailer ‘Dilan 1990’

biem.co – Film dari buku best seller yang sampai saat ini masih kerap dicari karena kepopulerannya, akhirnya pihak Falcon yang menjadi rumah produksi film tersebut resmi merilis trailer dan juga jadwal penayangan film ‘Dilan 1990’ pada Rabu (13/12), di situs video Youtobe. Film Dilan 1990, adalah hasil karya adaptasi dari novel ‘Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990’ yang ditulis oleh Pidi Baiq.

Jauh sebelum dirilisnya trailer tersebut, sempat terjadi pro-kontra antara warganet ketika mengetahui sebenar-benarnya sosok yang akan memerankan ‘Dilan’, yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang merupakan mantan personil dari CJR. Tentu saja, kecintaan pembaca buku Dilan membuat mereka memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap tokoh utama dalam cerita tersebut. Sementara, tokoh Milea sendiri diperankan oleh Vanessa Prescilla.

Film tersebut mengisahkan tentang pertemuan dan perkenalan unik yang terjadi antara Dilan dan Milea di sebuah sekolah di Bandung. Tanpa disangka, hal-hal tersebut yang membuat Milea memiliki ketertarikan terhadap sosok Dilan. Dan mereka pun menjalani hubungan yang penuh dengan keindahan. Namun, apakah hubungan tersebut akan indah selamanya? Mungkin, kita bisa menemukan jawaban tersebut saat 25 Januari 2018 mendatang.

Official Trailer Dilan 1990

Hingga Minggu (17/12), trailer tersebut telah ditonton oleh lebih dari 2,6 juta orang, dan menjadi trending nomor 5 di Youtobe. Ada lebih dari 7000 warganet melontarkan komentarnya. Beberapa di antaranya:

NLs: Hahah salfok kertas yang dicoret dilan, itu tulisannya daftar orang-orang yang ingin jadi pacar milea dan cuma namanya yang dia ga coret wkwk. Dilan bener-bener kocak, asli nonton ini bakal baper, ngakak, sedih. Gue ga sabar nunggu filmnya. Semoga nanti ada nobar bareng mama lia, ayah dilan, piyan, anhar, akew, beni, nandan, wati, rani, disa, revi, kanga di, bi eem, bi asih, pak suripto yang asli. Penasaran pen liat mereka.

Iftria Yunita Dhiafakhri: Semoga filmnya seviral trailernya.

Benedicta Mega: Yang bilang iqbaal ngomongnya kaku, kayaknya belum baca desc boxnya hahahah

Rahmi Nur Syamsina: Karakter Dilan sangat kuat dan bikin banyak orang jatuh cinta saat mereka baca di novel. Wajar kalau ekspektasi orang-orang terhadap Dilan di layar lebar juga tinggi. Terlepas dari cocok tidaknya, kalau menurutku Iqbal di sini sudah berusaha keras mendalami karakter Dilan. You did a great job, Bal!

Intan Sahashika: Di saat generasi micin or kid jaman now sibuk debat siapa yang cocok jadi pemeran dilannya, gua malah bersyukur novel yang gua sukain udah jadi film dan siap tayang di bioskop. Eh btw Iqbal sebagai dilan bener-bener bonus buat gua, cocok dan gua suka banget hahaha.

Fatatya Zara: Gak bosen nonton trailernya sumpah.

Andre Celcius: Gua nunggu scene dilan ngirim bi asih buat mijit milea. Tapi gak ada di trailernya…

Gilang Pinandit: GAGAL, semua gombalan Dilan di film ini gagal. Asli

Anggi Dwita: Ga sabar pengen nonton filmnya.

Sobat biem jadi ikut penasaran? Yuk, kita tunggu saja sampai waktunya tayang. (HH)

Editor : Redaksi

Tulisan yang Tak Kalah Menarik

Berikan Komentar